Home Travel Video Bayi Gajah yang Asyik Mandi Lumpur Viral di Medsos

Video Bayi Gajah yang Asyik Mandi Lumpur Viral di Medsos

by Nazira Khasanah

Gajah menjadi satwa menggemaskan yang disukai banyak orang. Gajah juga dianggap sebagai salah satu hewan paling cerdas di dunia karena memiliki daya ingat tajam. Badannya yang besar dengan belalai panjang membuatnya semakin lucu dan mampu menarik perhatian.

Seperti baru baru ini beredar video bayi gajah yang menggemaskan dan mampu menjadi pusat perhatian banyak orang. Video itu viral di medsos ketika diunggah di akun Twitter @BandhavgarhTig2 pada Kamis (21/5/2020). Dalam video terlihat seekor bayi gajah sedang asyik menikmati mandi lumpur untuk mendinginkan badannya dari terik matahari.

Bayi gajah lucu itu tampak mengoleskan lumpur di tubuhnya menggunakan belalai. Beberapa kali bayi gajah mendorong lumpur menggunakan kakinya dan dilemparkan dengan belalai ke seluruh bagian tubuh. Tertulis juga cuitan di video tersebut yang mengatakan jika mandi lumpur bisa bermanfaat menjadi thermoregulator untuk menjaga suhu tubuh, terutama selama musim panas.

Tak hanya itu, mandi lumpur bagi kawanan gajah juga bisa menjadi tabir surya untuk melindungi dari sengatan matahari dan gigitan serangga. "Tidak diragukan lagi kenapa meraka adalah salah satu makhluk paling cerdas," tertulis dalam cuitan. Saat artikel ini ditayangkan, video itu sudah di retweets sebanyak 162 dan disukai lebih dari 800 pengguna media sosial.

You may also like

Leave a Comment