Home Travel Termasuk Tidak Minta Daging Sapi 6 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Turis di India

Termasuk Tidak Minta Daging Sapi 6 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Turis di India

by Nazira Khasanah

Indiamenjadi tujuan liburan wisatawan mancanegara karenamemiliki berbagai daya tarik. Selain keindahan alamnya, di India wisatawan bisa menyaksikan berbagai perayaan, bangunan bangunan megah bersejarah dan tradisi yang unik. Jutaanturis mengunjungi India setiap tahun untuk menikmati kekayaan wisata negeri ini.

Mulai dari wisata low budget hingga liburan mewah bak sultan, semuabisa dirasakan di India. Apakah India masuk list tujuan wisata yang ingin kamu kunjungi setelah pandemi berakhir? Jika iya, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikansebelum liburan ke negeri Bollywood supaya liburanmu berjalan dengan baik.

Dirangkum dari viralsection.com, berikut 6 hal penting yang sebaiknya dihindari turis saat liburan ke India. Ketika di India, mengenakan pakaian pendek mungkin bukan ide yang bagus. Sebaiknya berdandanlah dengan sopan untuk menghindari pelecehan.

Penjual biasanya menaikkan harga dagangan kepada turis, karena turis biasanya membawa banyak uang untuk liburan. Berhati hatilah membeli barang dan pintarlah menawar untuk mendapatkan harga terbaik. Sapi adalah hewan yang dianggap suci di India.

Hewan ini tidak boleh disembelih dan dipelihara layaknya warga merawat keluarga sendiri. Akan tidak sopan jika kalian mencari makanan berbahan daging sapi di negara ini. Di India, biasanya kalian akan menemukan cukup banyak pengemis.

Namun, jika kalian tidak ingin memberi mereka uang, sebaiknya jangan medorong atau mengusirnya. Mintalah mereka pergi secara baik baik. Bepergian sendiri saat hari mulai gelap mungkin sedikit berisiko di India.

Karena turis tidak akrab dengan India, maka sebaiknya jangan lakukan perjalanan pada malam hari demi keselamatan. Di India kamu akan menemukan banyak tempat ibadan dan instuisi keagamaan. Saat pergi ke kuil atau gurudwara, pastikan kalian sudah melepas alas kaki di luar.

You may also like

Leave a Comment