Home Superskor Simak Gratis di Sini LIVE Score Hasil Barcelona vs Bayern Munchen Perempat Final Liga Champions

Simak Gratis di Sini LIVE Score Hasil Barcelona vs Bayern Munchen Perempat Final Liga Champions

by Nazira Khasanah

Berikut livescore hasil perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen, dapat disimak dalam artikel ini. Perempat final Liga Champions menyajikan big match Barcelona vs Bayern Munchen, pada Sabtu (15/8/2020). Duel big match ini akan berlangsung di Estadio da Luz, mulai pukul 02.00 WIB dini hari Live SCTV.

Link live score hasil dan streaming tersedia di akhir artikel Pemain bertahanBayern Munchen, Alphonso Davies mengaku tak sabar menantikan duel dengan mega bintang Barcelona. Alphones Davies pada pertandingan perempat final Liga Champions berkesempatan tampil melawan Lionel Messi yang merupakan pemain idolanya.

Ia menyebut Messi merupakan pemain yang ia idolakan sejak masih remaja atau beranjak dewasa. "Saat tumbuh dewasa, saya dulu mengawasinya sepanjang waktu dan sekarang saya bertahan melawannya." "Ini akan menjadi pertandingan bola yang sama sekali berbeda," kata Davies dikutip dari Marca.

"Tapi bagi saya, itu hanya memainkan permainan saya, tidak mengubah apa pun di sisi saya dan semoga melakukan yang terbaik melawan dia." "Kami tahu bahwa dia pemain hebat kami tidak akan mengambilnya darinya jadi yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah mencoba, saya rasa," imbuhnya. Bek berusia 19 tahun ini juga menceritakan bagaimana ia sering menonton Lionel Messi bermain.

Pemain berkebangsaan Kanada tersebut mengaku sering menonton La Pulga (sebutan Messi) saat menimba ilmu di akademi sepak bola negaranya. "Saya bersekolah di akademi sepak bola, jadi setiap Rabu atau Selasa, sekitar pukul 12.00 waktu Edmonton, kami akan menontonnya di ruang kelas." "Itu luar biasa, dan sekarang bisa bermain di Liga Champions, melawan salah satu pemain favorit saya di dunia, itu luar biasa," ungkapnya.

Tak sampai disitu, Davies juga mengatakan bahwa mimpinya bertemu Messi kini dapat menjadi kenyataan. Bahkan orang tua Davies hingga menghubunginya lewat sambungan telepon terkait potensi duelnya menghadapi sang pemain idola. "Sejujurnya, aku kehilangan kata kata mimpi yang menjadi kenyataan."

"Ibuku meneleponku kemarin dan kemudian ayahku mengangkat telepon, dan dia berkata: 'Jadi kamu bermain melawan pemain favoritmu, begitu'. "Dan saya berkata: 'Ya.' Dan kemudian kami berdua mulai tertawa di telepon." "Sejujurnya kami bahkan tidak bisa mempercayainya, karena dia tahu bahwa saya mengagumi Messi ketika saya masih muda, dan sekarang bermain melawan dia, itu sangat menyenangkan," urai pemain kelahiran 2 November 2000.

Lionel Messi sendiri akan menjadi sorotan dalam pertandingan Perempat Final Liga Champions. Winger bertubuh mungil yang memiliki magis dalam hal operan maupun tembakan tersebut disinyalir akan memberikan seluruh kemampuannya. La Pulga sendiri berpotensi melawan Alphonse Davies yang menjadikannya sebagai pemain idola.

Selain berduel dengan Davies, ia juga harus melewati deretan pemain bertahan tangguh milik Bayern Munchen. Bahkan di lini terakhir masih berdiri kokoh seorang Manuel Neuer yang terkenal dengan segala penyelematan hebatnya. Menarik disimak bagaiman penampilam La Pulga yang berpotensi melawan Alphonso Davies.

Duel big mtach Barcelona vs Bayern Munchen dapat disaksikan dini hari nanti mulai pukul 02.00 WIB lewat SCTV atau Vidio.com. Marc Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerrard Piqué, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frankie De Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suárez,Antoine Griezmann. Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Davies; Thiago Alcantara, Leon Goretzka; Coman, Thomas Müller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Chaampions terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan. Atalanta 1 2 PSG* *RB Leipzig2 1 Atletico Madrid

Pukul 02.00 WIB Barcelona vs Bayern Munchen Pukul 02.00 WIB

Manchester City vs Lyon (*) lolos Semifinal Liga Champions

You may also like

Leave a Comment