Home Seleb Penjelasan Sisca Soewitomo Setelah Sempat Mengumumkan Gantung Panci

Penjelasan Sisca Soewitomo Setelah Sempat Mengumumkan Gantung Panci

by Nazira Khasanah

Sisca Soewitomo mengatakan bahwa dirinya tak pensiun dari dunia kuliner meski sempat memposting gantung panci. Postingan yang sempat heboh itu diakui Sisca bukan bermaksud memberikan pengumuman bahwa dirinya pensiun. "Nggak (pensiun) itu sebuah kebiasaan. Kalau kita sudah menggunakan peralatan masak masak otomatis kan kita harus mencucinya," kata Sisca Soewitomo saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2020).

"Abis itu saya gantung itu yang ke potret. Jadinya jadi heboh," ucapnya. Sisca menuturkan bahwa ia sangat mencintai dunia kuliner, sebagai seorang cher ternama di Indonesia ia belum mau pensiun dari profesinya itu. "Nggak. Memasak itu sudah dunia saya. Sudah melekat dengan saya. Jadi kapan pun saya tetap masak. Mau masak hanya tumisan, mau masak lodeh, mau masak semur," ujar Sisca.

"Apapun yang kita pergunakan abis dipakai dicuci. Bah sesudah dicuci diapain? Emang dibuang? Ya nggaklah, digantung. Nah menggantungnya ini yang menjadi berita besar," tuturnya. Sisca Soewitomo sempat menghebohkan jagat dunia maya setelah mengunggah foto dirinya menggantung panci. Banyak yang mengasumsikan bahwa ia sudah memutuskan pensiun sebagai seorang chef.

Ternyata itu hanya sebuah pengantar iklan start up yang beberapa hari kemudian muncul.

You may also like

Leave a Comment