Home Seleb Luna Maya Ingin Merayakannya Secara Intim Bersama Keluarga Besok Usianya 35 Tahun

Luna Maya Ingin Merayakannya Secara Intim Bersama Keluarga Besok Usianya 35 Tahun

by Nazira Khasanah

Tanggal 26 Agustus besok, Luna Maya akan berulang tahun ke 35. Ia sudah berencana untuk merayakannya secara intim bersama keluarga di rumahnya di Bali. "Aku ulang tahun mau ke Bali makannya nggak bisa lama lama mau ngejar pesawat," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Luna Maya sudah mempersiapkan apa saja yang akan ia lakukan nantinya di Bali. Selain berkumpul bersama keluarga, ia juga ingin bertemu teman teman masa kecilnya. "Mau spend time with family sama temen temen, ya temen yang dari kecil, terus mau sepedaan juga enak banget sepii," lanjutnya.

Berkah pandemi virus corona yang membuat beberapa jobnya harus dibatalkan, memberikan kesempatan untuk Luna lebih punya banyak waktu luang bersama keluarga. "Iya sih ya (sama keluarga) karena banyak kerjaan yang cancel," jelasnya. "Kerjaan juga digital bisa dikerjain dimana aja kan kaya posting posting atau apa, kaya zoom atau live IG jadi work from Bali juga bisa," jelasnya.

Harapan Luna pada ulang tahunnya yang ke 35 ini, ia ingin pandemi Covid 19 bisa segera selesai. Ia sudah ingin bebas pergi berkegiatan di luar rumah untuk berlibur dan bekerja dengan aman dan nyaman. "Apa ya (yang diinginkan) nggak ulang tahun aja sebenernya aku pengin bebas Covid 19," ujarnya.

"Supaya kita bisa traveling lagi, nggak ada yang sengsara sama penyakit ini itu aja sih," tuturnya

You may also like

Leave a Comment