Home Otomotif Knalpot GP Taper Big Silincer dari Daytona, Untuk Harian Bisa, Racing Pun Oke

Knalpot GP Taper Big Silincer dari Daytona, Untuk Harian Bisa, Racing Pun Oke

by Nazira Khasanah

Brand aftermarket asal Jepang, Daytona, memperkenalkan line up suku cadang motor di gelaran balapan Indomatic di Daytona Indoclub Championship yang berlangsung dua hari,23 24 Maret diSirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat. Di ajang ini melalui PT Daytona Azia, menampilkan sejumlah part racing dan part untuk motor harian, baik untuk motor matik, bebek/underbone maupun sport. Salah satu spare part yang dipamerkan di Indoclub Championship seri Subang ini adalah knalpot Daytona GP Taper Big Silincer untuk pengguna Yamaha Aerox 155.

Knalpot Daytona GP Taper Big Silincer selain dirancang untuk motor dengan penggunaan harian, juga mumpuni di ajang balap road race. "Knalpot Daytona GP Taper Big Silincer harganya Rp 2 jutaan. Tapi selama gelaran Indoclub Championship di Subang ini kita diskon 10 sampai 20 persen," ungkap pria Mas, Supervisor Daytona Area Subang. Knalpot Daytona GP Taper Big Silincer dirancang dengan pipa kerucut yang mampu menghasilkan aliran pembuangan udara hasil pembakaran ideal mulai dari tingkat RPM rendah ke tinggi. Pipa dan peredam menggunakan bahan anti karat SIS304 dengan bobot paling ringan dan daya tahan tinggi.

Selain produk knalpot ini, Daytona juga menwarkan belt dengan harga jual Rp 120 ribuan, serta paket belt plus roller yang dijual seharga Rp 150 ribuan. Beragam produk Daytona di event ini dijual dengan diskon mulai dari 10 sampai 20 persen. "Pembelian produk Daytona di event Indoclub Championship Subang minimal Rp 50 ribu mendapat kesempatan ikut undian dengan hadiah menarik seperti kaos, tas, thumbler dan hadiah hadiah menarik lainnya," ungkapnya. Pasca seri balapan di Subang ini, konsumen yang masih memiliki tiket masuk Indoclub Championship akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian semua produk Daytona. "Jika pengunjung punya tiket masuk Indoclub Championship masih dapat diskon 10 persen di toko toko yang ditunjuk dan berlaku hingga 30 April," ungkap Mas.

Daytona merupakan merk produk aftermarket motor yang diproduksi Daytona Corp dengan kantor pusat di Shizuoka, Jepang. Daytona mulai berkiprah di produk aftermarket motor sejak 1972 silam.

You may also like

Leave a Comment