Home Seleb Kalau Isunya Ashanty Beberkan Keresahannya Selebgram Itu Direndahin Banget Tahu sama Artis Keanu

Kalau Isunya Ashanty Beberkan Keresahannya Selebgram Itu Direndahin Banget Tahu sama Artis Keanu

by Nazira Khasanah

Musisi Ashanty menceritakan kejadian seorang rekannya yang berpofesi sebagai selebgram yang memilih menghindar saat akan bertemu dengan artis. Hal tersebut Ashanty ungkapkan melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (15/8/2020). Awalnya Ashanty menceritakan keresahannya pada selebgram Keanu.

Ashanty rupanya resah dengan adanya jarak antara artis dan juga selebgram. Padahal menurut Ashanty, jika selebgram dan artis berkolaborasi bisa menghasilkan karya yang bagus. Tak hanya itu saja, Ashanty juga menceritakan momen seorang rekan selebgram ogah bertemu dengan artis.

"Kenapa terlalu di kotak kotakan gitu, padahal kalau menyatu, kan bagus, berkolaborasi dengan baik," kata Ashanty. "Karena untungnya saja kita masih banyak punya teman selebgram, teman YouTuber," imbuhnya. "Tapi ada beberapa teman ku selebgram gitu, 'ah aku enggak mau ketemu itu Shan', ngomong sama aku', terus aku tanya kenapa, enggak tahu," tandasnya.

Mendengar cerita tersebut, Keanu teringat isu yang beredar tentang para selebgram yang direndahkan oleh kalangan artis. "Tapi kalau isunya, selebgram itu direndahin banget tahu sama artis," ujar Keanu. Ashanty sontak mengatakan bahwa seharusnya para selebgram tidak perlu bersikap seperti itu.

"Nah, mungkin karena mereka berpikir begitu ke kita, padahal enggak loh," kata Ashanty. Keanu pun membeberkan alasan para selebgram beranggapan direndahkan kalangan artis. "Sering banget aku dengar, 'lo itu siapa, lo itu enggak punya karya', kalau aku sih pede pede saja, gila gue Keanu mau apa lo?," kata Keanu.

Ashanty sontak tercengang mendengar pengakuan Keanu. "Masak sih ada yang ngomong gitu?," tanya Ashanty. "Bukan ke aku, kalau sama aku mah baik, ke yang lain," jawab Keanu.

Penyanyi Ashanty secara terang terangan mengaku sudah memersiapkan wasiat untuk anak anaknya. Ucapan itu secara gamblang disampaikan Ashanty dalam tayangan YouTube MrsAyuDewi, Jumat (14/8/2020). Mulanya, Ashanty dan sang anak sambung, Aurel Hermansyah, ditantang menanggapi semua kata yang diambil dari sebuah kertas.

Giliran Aurel, ia mendapat kertas bertuliskan 'Uang'. Aurel dan Ashanty lantas menyampaikan jawaban yang berbeda. "Anak," kata Ashanty.

"Menabung," jawab Aurel. "Kan bunda udah punya anak, jadi mikirnya gitu. Kalau aku kan belum punya anak, cari uang untuk menabung," sambung Aurel. Ashanty mengatakan, selama ini bekerja keras memang untuk kehidupan anak anaknya.

Lantas, ia mengaku sudah menuliskan wasiat untuk ke empat anaknya. "Iya cari uang buat anak, gitu," ucap Ashanty. "Even kalau aku sekarang sama Mas Anang udah menuliskan kalau kita berdua enggak ada."

Ia mengatakan, wasiat itu begitu dini ditulisnya agar anak anaknya tak berseteru soal harta warisan. Tak hanya itu, Ashanty juga mengatakan soal ajal yang tak diketahui oleh siapapun. "Itu harus karena supaya anaknya enggak berantem empat empatnya," ujar Ashanty.

"Kan kita enggak tahu tiba tiba kenapa kenapa." Lantas, Ashanty menyebut wasiat itu ditulisnya saat ia mengalami penyakit autoimun. Dan keputusannya menulis wasiat itu ternyata didukung oleh sang suami, Anang Hermansyah.

"Apalagi pas aku kena autoimun itu, aku kayak langsung manggil orang untuk tulis itu," kata Ashanty. "Mas Anang juga okein." "Itu namanya apaan sih? Warisan?," tanya Aurel.

"Iya warisan," tandas Ashanty.

You may also like

Leave a Comment