Home Travel Jangan Lakukan 8 Kebiasaan Ini saat Traveling Tak Ingin Dianggap Norak

Jangan Lakukan 8 Kebiasaan Ini saat Traveling Tak Ingin Dianggap Norak

by Nazira Khasanah

Kebiasaan mengunggah segala hal terkait aktivitas traveling seperti menjadi kewajibandewasa ini. Padahal tahukah kamu, ternyata tidak semua hal bisa dilakukan saat traveling. Beberapa kebiasaan yang dilakukan saat traveling ini justru membuatmu dicap norak.

Jangan sampai kamu mengalami salah kostum ketika pergi berlibur. Contohnya mengenakan baju tebal saat berlibur di musim panas. Salah kostum pasti bikin kamu malu banget kan?

Mengabadikan setiap momen saat berlibur boleh saja, tapi bukan berarti semua orang harus tahu. Justru yang berkesan, simpan saja buat kamu dan orang terdekat. Terlalu excited dengan lokasi berlibur sering kali membuat kita kalap untuk langsung berfoto terus menerus.

Tidak salah sih, tapi kamu harus menikmatinya dulu dan lihat tempat sebelum mengambil foto. Menemukan spot foto yang bagus seringkali bikin kita khilafuntuk mengambil foto. Namun jangan mengambil foto dengan background foto yang sama secara berulang ulang.

Ternyata mengunggah borarding pass bisa mengundang kejahatan lho. Karena melalui scanner , orang bisa tahu data pribadi kamu. Kalau tujuan kamu cuma share sama keluarga kalau kamu baik baik saja, its okay .

Namun kalau buat pamer di sosial media dengan sedikit dikit melakukan check in, justru terlihat aneh bukan? Kalau kamu mau pergi ke restoran mahal hanya untuk foto foto sebaiknya dihindari, karena akan kelihatan norak banget. Tidak cuma kelihatan lebay, biasanya kertas yang kamu bawa cuma menambah sampah.

Iya kalau dibawa pulang? Kalau dibuang sembarangan? Norak kan?

You may also like

Leave a Comment