Home Sport Gratis Tonton di Sini MotoGP Styria 2020 LIVE Streaming TV Online Trans7

Gratis Tonton di Sini MotoGP Styria 2020 LIVE Streaming TV Online Trans7

by Nazira Khasanah

Berikut adalah live streaming tv online Trans7 MotoGP Styria 2020, dapat ANda simak dalam artikel ini. Ajang MotoGP Styria 2020 rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) pukul 19.00 WIB. Seluruh gelaran MotoGP 2020 juga akan disiarkan langsung oleh Trans 7 sebagai pemegang hak siar resmi.

Untuk menyaksikan MotoGP Styria 2020, Anda dapat mengaksesnya melalui Live Streaming Trans 7 secara gratis. (Jadwaldan link live streamingMotoGP Styria 2020 tersedia di akhir) Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales melakukan perjudian dengan merubah setingan motor di MotoGP Styria 2020.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh semua rider untuk mengatasi masalahnya. Termasuk dengan Maverick Vinales yang mencoba untuk mengubah settingan YZR M1. Bahkan diakui pebalap asal Spanyol itu, settingan yang akan digunakan pada GP Styria nanti baruakan digunakan untuk pertama kalinya

"Untuk motornya akan sama seperti dengan minggu lalu, namun saya menggunakan settingan yang berbeda," tukas Maverick Vinales seperti yang dikutip dari laman "Tentu langkah yang saya ambil merupakan perjudian (pertaruhan) demi mendapatkan hasil yang lebih baik di seri seri selanjutnya." "Jujur saya akui bahwa settingan ini sebelumnya belum digunakan sama sekali. besok (hari ini red) saya akan mengetahui apakah settingan baru ini akan mampu memmberi hasil maksimal atau justru sebaliknya," tambah Vinales.

Penampilan apik memang ditunjukkan oleh Maverick Vinales selama sesi kualifikasi kemarin, Sabtu (22/8/2020). Rider asal Spanyol itu menduduki peringkat kelima kualifikasi MotoGP Styria dengan catatan waktu 1 menit 23,778 detik. Vinales terpaut 0,198 detik dari Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) yang sukses merebut pole position.

"Perasaan saya sangat senang, dan tentunya kami yakin akan kecepatan yang dimiliki. Mengingat di sesi kualifikasi saya merasa memiliki speed yang bagus," tambah pria asal Negri Matador itu. Disinggung seberapa besar peluang untuk merengkuh podium di seri kelima ini, Vinales enggan memberikan target. Ia hanya mengatakan bahwa yang terpenting pada balapan nanti ialah usaha dan tekadnya untuk memebrikan hasil terbaik.

"Sejauh ini saya telah melakukan race yang bagus di sesi kualifikasi, tentu saja saya akan memberikan 100 persen yang saya miliki." "Mungkin settingan motor ini bukan yang terbaik, namun yang terpenting pada balapan ialah semangat dan etos juang untuk memenangkan seri tersebut," tambah rekan sau tim dari Valentino Rossi itu. Jika Vinales mampu masuk lima besar, namun tidak sama halnya dengan Valentino Rossi.

The Doctor yang melakukan kesalahan di Turn 9 saat latihan bebas ketiga, hanya mampu menyegel posisi ke 15 saat sesi kualifikasi. MotoE Race, 15.05 WIB

Moto 3 Race, 16.00 WIB Moto 2

Race, 17.20 WIB MotoGP Race 19.00 WIB

You may also like

Leave a Comment