Home Bisnis Gajian Untung Sambut Idul Adha Katalog Promo Gantung Alfamart Berlaku 29 Juli-2 Agustus 2020

Gajian Untung Sambut Idul Adha Katalog Promo Gantung Alfamart Berlaku 29 Juli-2 Agustus 2020

by Nazira Khasanah

Promo menarik dari Alfamart berlaku selama 5 hari, yaitu mulai 29 Juli hingga 2 Agustus 2020. Alfamart merupakan supermarket terkemuka, secara rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat berlaku promo di hari kerja seperti ini cukup menggiurkan bagi konsumen.

Jika Anda pelanggan yang menanti nanti harga promo dari Alfamart, berikut ini beberapa katalog dari Alfamart yang berlaku mulai 29 Juli 2 Agustus 2020. "Semangat Pagi!! Yeaay!! Ragam produk menarik dari #PromoGantungAlfamart sudah hadir kembali dengan Diskon Maksimal yang asli hematnya selama 1 pekan kedepan lho Sahabat.

Pastikan tak melewatkan promo menarik nya berikut ini di #Alfamart terdekat ya. Bagi Sahabat yang tidak bisa berbelanja ke Toko tenang aja!! Beberapa produknya hadir juga lho di aplikasi #Alfagift. Pastinya semakin memudahkan aktifitas belanja mu lho.

Biar makin terasa hematnya, nikmati juga promo pembayaran Gopay ya. S&K berlaku! Pembayaran dengan Gopay :

*Khusus pembayaran dengan Gopay disertai belanja minimal Rp. 10.000, *Tidak termasuk susu bayi dibawah 1th & Rokok. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan produk pilihanmu sebelum kehabisan!

Periode 29 Juli 2 Agustus #AlfamartMelayaniIndonesia #AlfamartTerdekatAja #NewNormalBelanjaDiAlfamart #AlfamartSayNoToPlastic," tulis Alfamart.

You may also like

Leave a Comment