Home Seleb Dugaan Spoiler dari Unggahan Jennie Ini 5 Fakta Single Kolaborasi Blackpink & Selena Gomez

Dugaan Spoiler dari Unggahan Jennie Ini 5 Fakta Single Kolaborasi Blackpink & Selena Gomez

by Nazira Khasanah

Kolaborasi antara Blackpink dan Selena Gomez menjadi pembicaraan hangat akhir akhir ini. Kolaborasi ini sangat ditunggu oleh fans dari kedua artis. Ini menjadi kali kedua bagi Blackpink untuk berkolaborasi dengan penyanyi Amerika.

Sebelumnya, Blackpink sukses merilis lagu 'Kiss and Make Up' bersama Dua Lipa. Kini, mereka akan menulis sejarah dengan berkolaborasi dengan penyanyi yang sangat populer, Selena Gomez. Sebelumnya, muncul rumor jika penyanyi yang akan berkolaborasi dengan mereka adalah Ariana Grande.

Hingga baik Blackpink dan Selena Gomez memposting foto kolaborasi mereka di Instagram masing masing. Fans jadi sangat tidak sabar menanti karya dari mereka. Selain itu, YG Entertainment juga mengkonfirmasi hal ini.

Duet ini diumumkan secara resmi oleh agensi YG Entertainment, Rabu (12/8/2020) kemarin. Akhir Juli lalu media Korea Selatan, MyDaily, memang sempat mengabarkan adanya kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez. Namun, kala itu, YG Entertainment masih belum membenarkan dan meminta fans untuk menunggu.

Berikut beberapa fakta dari berita duet BLACKPINK dan Selena Gomez. Jauh sebelum kabar duet mereka ini berhembus, dua member BLACKPINK, Jisoo dan Rosé berkesempatan bertemu Selena Gomez. Mereka bertemu dalam Coach Fashion Show di New York tahun 2018 lalu.

Bahkan, ketiganya sempat berfoto bersama dalam balutan gaun yang glamor. Setelahnya, Jisoo sempat melakukan siaran live di Vlive. Kemudian, ada seorang fans yang bertanya bagaimana sosok Selena Gomez setelah bertemu secara langsung.

"Selena Gomez? Benar, kami menyapa dan berfoto bersama. Saya tersentuh karena dia sangat baik," ucap Jisoo, dikutip dari Koreaboo , Rabu (12/8/2020). Jisoo juga mengungkapkan bahwa ia sudah lama memperhatikan karya karya Selena Gomez. "Saya bertemu dengan seorang penyanyi yang telah saya lihat sejak saya masih kecil, dan saya bisa berbicara dan berfoto dengannya. Semuanya sangat indah," kata Jisoo.

Sejak kepastian duet itu diumumkan kemarin, Selena Gomez dan BLACKPINK semakin berani menunjukkan interaksi mereka di media sosial (medsos), Instagram. Selena Gomez memberikan emoji hati di kolom komentar dalam poster duet mereka yang diunggah di akun @blackpinkofficial . Solois kelahiran 1992 itu juga mengunggah insta story dengan mention akun milik keempat member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa.

Gayung bersambut, Jennie mengunggah ulang insta story itu dengan menambahkan stiker "I love you". Unggahan ulang ini juga dibuat oleh tiga member lain. Jisoo juga kedapatan meninggalkan emoji hati berwarna hitam dan pink di poster unggahan Selena Gomez. Di Twitter, akun resmi @TwitterMusic juga menyambut kolaborasi ini dengan gembira yang kemudian di retweet oleh Selena Gomez.

SELPINK IN YOUR AREA ," retweet Selena dari akun @TwitterMusic . SelPink merupakan singkatan dari Selena dan BLACKPINK. Sementara "in your area" merupakan jargon khas yang sering disebutkan BLACKPINK di setiap lagunya. Fans BLACKPINK memang sering membuat nama singkatan terdebut seperti halnya saat idola mereka berkolaborasi dengan penyanyi Dua Lipa (DuaPink) atau Lady Gaga (GagaPink).

Sejak kemarin, fans juga banyak yang semakin beropini bahwa sudah banyak spoiler clue yang ditunjukkan oleh para member BLACKPINK, terutama Jennie sebagai 'queen of spoiler'. Pasalnya, dalam unggahan poster di akun @jennierubyjane , Jennie menggunakan emoji es krim. You're gonna melt ," tulis Jennie.

Pada 20 Juli lalu, dalam rangka Hari Es Krim Internasional, para member BLACKPINK juga sempat mengunggah foto tengah menikmati es krim. Namun, dengan unggahan Jennie kemarin, fans menganggap es krim merupakan suatu petunjuk tentang lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez. Masih harus bersabar menanti, lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

You may also like

Leave a Comment